[KEPO] Kenapa Sih Ava Agan Nggak Pake Foto Asli Agan??

Hello agan sista 

Kenalin ane Tuan BH 291297
Salam prepet-prepet 

 Jadi HT ckckck..

Ga nyangka trit ini jadi HT padahal trit ini cuma iseng-iseng belaka 

Quote:Buat agan kaskuser yang kurang suka sama trit ini silahkan marah-marah ane mah bodo amat mau marah kek, mau bunuh diri kek,, ane juga ga habis pikir trit ini akan jadi HT akwkoawkaw 


Ane mau kepo lagi niihh 

Quote:Kenapa Sih Ava Kaskus Agan Nggak Pake Foto Asli Agan??

Apa karena agan terlalu ganteng/cantik ? 

Apa agan malu ? 

Apa agan bersifat anonim ? 

Quote:"Kalo ane sendiri bersifat anonim gan "

Monggo dijawab 

ini jawaban kaskuser yang pede 

Spoiler for ini gan komengannya:  Quote:Original Posted By Vi.ai.2
anu gan, ntar banyak yg naksir lagi.. 

  

Quote:Original Posted By idkedua ►
males gan ntar byk fans 

Quote:Original Posted By Deeparmor ►
atut diburu 



Quote:Original Posted By rizalahmad83 ►
Takut di salah gunakan gan 

Quote:Original Posted By musangrase ►
Karena ane terlalu tampan gan , ngeri di taksir 

Quote:Original Posted By hardiyuda ►
foto ane terlalu tampan gan 

Quote:Original Posted By 7900717 ►
Karena ane terlalu tampan gan
Takutnya ente naksir sama ane lagi


Quote:Original Posted By cuhid ►
maaf nanti aura kegantengan gw kebongkar.
wkwkwkwk becanda gan

Quote:Original Posted By realpione ►
Biar gak dibawa ke dukun pelet oleh stalker maho

Quote:Original Posted By Airpie ►
kalo ane pake foto asli, nanti yang lain bakal tersepona, eh, terpesona gan 

Quote:Original Posted By aq.sedih.huhuhu ►
tkt dikagumi kegantengan gua

Quote:Original Posted By kagesatori ►
Ane trlalu ganteng gan... 

Quote:Original Posted By archickz ►
karena ane ganteng 


Quote:Original Posted By andoconnors ►
ntar takutnya banyak yg naksir gan 
Previous
Next Post »