Hasil Real Madrid vs Levante, Hasil Liga Spanyol 16/3/2015

Hasil Real Madrid vs Levante, Hasil Liga Spanyol 16/3/2015, Malamnya Gareth Bale


Hasil Real Madrid vs Levante, Skor Akhir Liga Spanyol 16/3/2015; Malamnya Gareth Bale
Hasil Real Madrid vs Levante, Skor Akhir Liga Spanyol 16/3/2015; Malamnya Gareth Bale

Hasil Real Madrid vs Levante, skor akhir Liga Spanyol yang usai Senin 16/3/2015 dinihari dihiasi dengan dua gol Gareth Bale selagi pemain asal Wales itu membungkam para pembencinya.

Hasil Real Madrid vs Levante, skor akhir adalah 2-0 untuk kemenangan anak-anak Carlo Ancelotti. Dengan hasil ini maka Los Blancos menempel ketat Barcelona di klasemen sementara dengan nilai 64, selisih satu poin saja.

Hasil Real Madrid vs Levante, kedua gol Bale dicatatkan pada babak pertama, menit 18 dan menit 40.

Usai merayakan golnya yang pertama, melalui satu tembakan keras ke gawang lawan, Bale secara khusus menempelkan tangan di kedua telinganya, seperti bertanya kepada suporter Los Blancos soal seruan ejekan yang selalu diterimanya selama beberapa pekan terakhir. Ia lalu berlari ke sudut terdekat dan menendang tiang penanda.

Hasil Real Madrid vs Levante, Skor Akhir Liga Spanyol 16/3/2015; Malamnya Gareth Bale
Hasil Real Madrid vs Levante, Skor Akhir Liga Spanyol 16/3/2015; Malamnya Gareth Bale

Lihat bagaimana Gareth Bale merayakan hasil dan skor akhir Real Madrid vs Levante.




Sementara itu saat semua rekan setim merayakan gol kedua Bale, ada yang jengkel entah dengan gol itu atau dirinya sendiri. Lihat cuplikannya di bawah ini.

Cristiano Ronaldo melihat upaya akrobatiknya berhasil diselamatkan dan superstar Portugal tampak jauh dari bahagia saat melihat Bale berhasil mencuri golnya memanfaatkan bola muntah.

Daripada berjalan untuk mengucapkan selamat kepada pemain Wales itu, Ronaldo melempar tangannya di udara seolah-olah Real Madridlah yang kebobolan.




Secara umum itu adalah malam yang mudah bagi Real Madrid saat mereka mendominasi laga vs Levante.

Dengan El Clasico pekan depan membayang di cakrawala, ini adalah hasil yang bagus untuk tim Real Madrid yang dengan hasil ini memberi mereka kesempatan untuk menempel ketat Barcelona dengan kepala dingin dan sedikit kepercayaan diri mengembalikan langkah mereka.

Hasil Babak Pertama Real Madrid vs Levante

Madrid hampir mencetak gol beberapa kali di menit-menit pembukaan, dengan satu kali tembakan Bale melebar dan Cristiano Ronaldo menghantam mistar.

Dengan Levante tidak mampu mengatasi kecepatan dan kualitas tuan rumah, itu hanya masalah waktu sebelum Madrid menemukan gol-golnya, dan pada akhirnya ada Bale yang bisa menerkam satu bola liar di depan gawang lawan setelah tendangan salto Ronaldo berhasil diselamatkan.

Tentu saja, Real tidak senang dengan hanya memimpin satu gol, dan mereka mendorong keras untuk gol kedua. Butuh beberapa waktu sebelum memperoleh gol kedua itu tetapi akhirnya datang beberapa menit sebelum peluit turun minum.

Sebuah tendangan bebas yang cerdas dari Dani Carvajal melayang ke sisi kanan area penalti, dan bola dikirim kembali ke Ronaldo untuk satu tembakan setengah voli. Tembakan itu berakhir gol, tapi itu bukan nama Ronaldo yang dicantumkan karena bola terpantulkan sedikit melalui Bale.

Untuk gol kedua ini sebagian fans Real memperlihatkan ketidaksenangannya ketika nama Gareth Bale yang diumumkan sebagai pencetak gol dan bukannya Ronaldo. Mereka bersiul dan mencemooh nama Bale.

Hasil Babak Kedua Real Madrid vs Levante

Real Madrid terus mendominasi di babak kedua dengan Levante benar-benar tidak mampu menjaga dalam kecepatan atau kualitas. Hanya pertahanan erat dan ketat yang membuat mereka selamat dari gol-gol berikutnya, dan bahkan bisa menyelamatkan mistar gawang dari Karim Benzema dan beberapa kekurangtepatan tembakan tepat di depan gawang untuk mencegah Madrid menambah golnya lagi.

Meskipun hanya dua gol tapi  ini memperlihatkan kinerja yang sangat baik untuk Real Madrid. Mereka mengendalikan pertandingan dengan nyaman dan mudah, menghindari beberapa perangkap defensif berbahaya yang telah mereka derita dalam pertandingan terakhir melawan Schalke, Athletic Bilbao, dan Villarreal.

Sekarang dengan kemenangan mereka bisa pergi ke El Clasico pekan depan vs Barcelona dengan kepala tegak dan siap bertarung untuk tempat pertama di La Liga.

Susunan pemain Real Madrid vs Levante:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Silva, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.

Levante (4-2-3-1): Marino; Lopez, Navarro, Ramis, Tono; Camarasa, Simao; Xumetra, Barral, Morales; Uche.

Previous
Next Post »